Makin Cantik di Usia Hampir 40 Tahun, Ternyata Ini Resep Awet Muda Ala Rossa - Seribu Aneka Tips

Post Top Ad

Makin Cantik di Usia Hampir 40 Tahun, Ternyata Ini Resep Awet Muda Ala Rossa

Makin Cantik di Usia Hampir 40 Tahun, Ternyata Ini Resep Awet Muda Ala Rossa

Share This

Salah seorang diva Indonesia, Rossa pada tahun ini menginjak usia 39 tahun. Namun, penyanyi dengan nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini tetap saja terlihat cantik dan awat muda. Ternyata Rossa memiliki rahasia tersendiri untuk menjaga kecantikannya.
Parasnya yang ayu bahkan sukses membuat penyanyi ganteng Afgan tak mau jauh-jauh.
Seperti diketahui, usia sangat mempengaruhi kondisi kulit seseorang. Semakin tua maka semakin banyak penuaan yang terlihat pada kulit.
Dilansir dari tribunstyle, Rossa membagikan rahasia awet mudanya. Perempuan yang akrab dipanggil Ocha mengaku kunci awet mudanya adalah selalu bahagia dan tertawa. Selain itu, Ocha juga dikelilingi oleh orang-orang yang menyenangkan.
"Kuncinya sih selalu happy itu yang pasti. Yah kayak aku ketawa gini terus," kata Rossa.

close

Lantas bagaimana dengan perawatan kulit yang sering ocha jalani?
Rossa pun mengaku jika Ia jarang pergi ke salon untuk melakukan perawatan. Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu mengaku hanya sering cuci muka dan menggunakan krim dalam setiap harinya, agar kulitnya tetap terawat.
"Aku tuh jarang ke salon yah tidak setiap saat. Paling pakai krim dan juga selalu cuci muka aja kok biar bersih mukanya," ucapnya.
Lalu bagaimana bisa tertawa bisa menjadikan seorang menjadi awet muda ya Moms?
Dilansir dari webmd.com, tertawa ternyata mempunyai manfaat tak hanya bagi kesehatan mental tetapi juga kecantikan fisik. Tertawa dapat melatih banyak otot untuk bergerak.

Beberapa otot itu termasuk diafragma, otot perut dan bahu. Sirkulasi darah ditingkatkan untuk semua organ tubuh utama termasuk otak. Tertawa bahkan memberikan beberapa latihan untuk jantung.
Peningkatan sirkulasi darah merangsang otot wajah sehingga wajah bahkan mungkin terlihat lebih berseri dan mencegah penuaan dini. Selain itu beberapa peneliti melaporkan bahwa tawa bisa mengurangi rasa sakit.
Sistem kekebalan tubuh membaik dengan pelepasan endorfin, yaitu hormon yang membuat seseorang merasa lebih rileks dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages